Prince of Persia: The Forgotten Sands

[Download Prince of Persia: The Forgotten Sands PPSSPP ISO CSO]


Halo para sobat pecinta game apa kabar? kali ini admin akan berbagi game PSP bergenre aksi petualangan dari seri Prince of Persia, salah satu seri kali ini berjudul Prince of Persia: The Forgotten Sand PSP ISO CSO yang telah sukses memanjakan para gamers sperti pada seri-seri sebelumnya. Nah untuk sekedar informasi, game ini bukan dari sequel Prince of Persia yang diterbitkan UBISOFT Pada tahun 2008 lalu, melainkan dari seri cerita Sand of Time. Tetapi sebelumnya sobat pastikan dulu untuk mempunyai emulator PPSSPP Gold Apk.

Sebenarnya cerita dari Sand of Time sudah ditamatkan pada versi game The Two Throne, namun kali ini dibangkitkan kembali. Dan alasan kenapa UBISOFT kembali membuat game yang mengangkat cerita Sand of Time tidak lain penyebabnya karena kita ini sob.. Ya itu karena kita sebagai pecinta atau fans dari Prince of Persia yang menginginkan UBISOFT kembali mengangkat cerita dari sequel Sand of Time ini.


Untuk Latar Belakangnya sendiri mengambil cerita di antara sequel Sand of Time dan juga Warrior Within. Di dalam game ini akan menampilkan si pangeran yang sedang melakukan perjalanan ke kerajaan saudaranya yaitu Malik, dan setibanya di sana ternyata kerajaan saudaranya ini sedang diserang oleh kerajaan lain dengan berbekal kekuatan sihir pasir dan kemampuannya yang bisa memanipulasi keadaan alam tentu sang pangeran ingin menyelamatkan kerajaan saudaranya itu, dan di sinilah kita memulai petualangan kita dan berhasil atau tidaknya pangeran Prince menyelamatkan kerajaan saudaranya tergantung dari tangan kita sob. Jadi hal yang sangat asyik karena kita juga ikut menentukan kemenangan sang pangeran sob.. Oke langsung saja download gamenya disini sob, ada dua versi Iso dan Cso. Berikut ini Linknya: 



SPESIFICATION:
  • Name : Prince of Persia: The Forgotten Sands
  • Release Date : 18 Mei 2010
  • Seri : Prince of Persia
  • Paltform : PSP for Android
  • Developer : UBISOFT
 
Link Download Iso
 
Link Download Cso

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prince of Persia: The Forgotten Sands"

Posting Komentar