Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]

Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English] | Halo sobat jumpa lagi dengan saya satrio091.blogspot.com, selamat beraktivitas sob pada hari yang cerah ini, kali ini saya akan membagikan game Monster Hunter Portable 3rd, nah sob ada yang istimewa dengan game ini yaitu teks yang ada di game ini sudah ditranslate ke bahasa inggris karena versi originanya adalah bahasa jepang, jadi sobat akan kesulitan untuk memahaminya.

Monster Hunter Portable 3rd menjadi game PSP yang paling banyak diminati karena game tersebut memadukan Unsur RPG dan Aksi pertarungan dengan para monster yang seru. Game Monster Hunter Portable 3rd juga tercatat menjadi game terlaris dengan penjualan 2,1 juta pada tahun 2010 kemarin dan hasil penjualan tersebut didapatkan dalam waktu seminggu, wah angka yang luar biasa bukan? Banyak faktor kenapa game Monster Hunter 3rd bisa laris dan merajai game psp di jepang salah satunya Monster Hunter sudah merilis beberapa versi sebelumnya seperti Monster hunter freedom unite.

Untuk gameplay Monster Hunter 3rd tidak jauh berbeda dengan versi terdahulunya hanya ada penambahan fitur seperti senjata baru switch axe, map baru, serta monster yang ada di game hunter 3rd juga baru, jadi pertarungan melawan para monster semakin menantang.Selain itu sobat juga bisa memainkan game Monster Hunter 3rd secara multiplayer jadi sobat bisa mengajak teman untuk bertarung bersama-sama melawan para monster, oh ya sobat juga bisa mencoba mode online di game ini lho. Untuk cara main Online Game Monster Hunter 3rd cari di mbah google ada sob sudah banyak yang menyediakan tutorialnya.

Untuk kualitas Grafis Game Monster Hunter Portable 3rd sudah tidak diragukan lagi sob, dengan Grafis 3D yang halus akan memanjakan mata dan efek jurus di game terbilang keren. Tidak ketinggalan juga fitur tambahan seperti bisa melakuan import save data karakter dari seri sebelumnya MHP 2nd G. Bagaimana sobat tertarik ingin mencobanya? Oke langsung saja Download Monster Hunter 3rd Iso PSP dibawah ini.




Fitur Keren
  1. Bisa melakukan import save data karakter dari seri game MHP 2nd G.
  2. Text sudah di ubah ke dalam bahasa english.
  3. senjata baru
  4. Kemampuan khusus yang ditambahkan dalam teknik senjata.
  5. Monster baru yang bisa diburu.
  6. Bisa membawa 2 hewan untuk diajak berburu monster.
  7. Armor baru Lebih kece .
  8. Grafis HD.
  9. Navigasi yang mudah digunakan.
  10. Dapat menggunakan system multyplayer game.
  11. dll
Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP ISO
  • File Tipe : ISO
  • Ukuran : 1.1 Gb 
Link Download
 Via Google Drive [1.1 gb]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]"

Posting Komentar