PES 2017

[Download Pro Evolution Soccer 2017 Android Mod Apk+Data]


Konami telah merilis versi terbaru dari PES 2017 yang memberi banyak harapan pecinta game pes di mobile akan kelangsungan game ini. Mengingat konami merilis versi terakhir pada tahun 2012 sudah sangat lama sekali konami tidak memperbaharui, dan kali ini tahun 2017 sobat sudah dapat menikmati pes 2017 yang telah diperbaharui di android sobat.

PES 2017 Konami sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan dikarenakan gameplay dan kualitas grafisnya yang sangat berbeda dari game pes versi sebelumnya. Gameplay milik Konami ini sangat menarik karena kita tidak hanya bertanding melawan komputer tapi kita dapat bertanding melawan player lain seperti kompetisi liga dimana kita akan memegang satu klub bola dan juga mengatur semua pemain bola mulai dari transfer, memilih pemain berkelas dan mengatur strategi supaya tim bisa menang. Meskipun tidak dapat dimainkan di offline atau kondisi tidak ada jaringan tapi ini menjadi kelebihan karena kita tidak cepat bosan dan terus ingin bermain menantang para player dari seluruh dunia.


Game ini memang memiliki ukuran yang sangat jumbo atau bisa dibilang Game HD karena ukurannya mencapai kurang lebih 1Gb, tapi sobat tidak akan kecewa ketika sudah menginstal game ini di karenakan kualitas grafis yang sangat bagus dan jernih dibuat se real mungkin dengan pemain bola aslinya di lapangan. Sobat dapat melihat dengan jelas wajah pemain yang saya kira juga sangat mirip dan selebrasi yang dilakukan saat goal juga mirip seperti aslinya sob. Untuk jumlah satadion di game ini ada banyak, hampir semua stadion ada di sini dan menariknya lagi reaksi penonton di game ini tidak monoton tidak seperti halnya di game bola andorid lainnya yang hanya sorak-sorak saja. Pada intinya secara keseluruhan game ini sangat mantab dan wajib sobat mainkan..




Yang baru pada versi ini

You can switch between "Advanced" and "Classic" controls during a match.
Player and manager data has been updated.
Added the "practice" menu.
New Variations of Energy Recovery Items are available at the shop.
A number of issues were fixed.

Note: Game PES 2017 ini sudah saya coba di HP Xiaomi redmi note 3 pro dan smasung galaxy A3 2016. Jadi sobat jangan ragu untuk mendownload game PES 2017 pada link di bawah ini:

FITUR
  • Versi: 1.0.1
  • Mode Online
  • Size: 1 GB +
  • Pubisher: Konami
  • Fitur Mod: Android 4.0 Up

CARA INSTALL
  1. Download APK+Obb di atas
  2. Ekstrak file nanti ada 2 file apk sama OBB (Bagi yang belum punya aplikasi buat ekstrak bisa download RAR for android)
  3. Install APKnya sampai selesai dan jangan buka dulu
  4. dan pindahkan folder jp.konami.pesan ke android/obb
  5. sebelum membuka game pastikan koneksi sudah aktif karena game pes 2017 harus online
  6. Lalu mainkan, selamat bertanding sob.. 
Link Download

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang mengalami kesulitan atau jika sobat ingin bertanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2017"

Posting Komentar