Download BBM Mod Whatsapp APK v3.3.3.39 (WA)

[Download BBM Mod Whatsapp APK v3.3.3.39 (WA)]


Teknologi semakin modern dimulai dengan kemunculan aplikasi BBM yang booming samoai saat ini hingga Whatsapp Messenger yang juga tidak kalah booming dan bisa dibilang aplikasi mesengger yang paling unggul yang paling banyak digunakan oleh semua orang saat ini. Performanya sendiri saya akui sangat cepat dibandingkan aplikasi chat lainnya, nah bagaimana jadinya jika aplikasi BBM dipadukan dengan Whatsapp? Jawabannya adalah BBM Mod Whatsapp, kedua aplikasi terbesar tersebut dapat sobat rasakan menjadi satu dengan mencoba BBM Mod Whatsapp yang didesain dengan tampilan yang sangat mirip dengan WA.

BBM Whatsapp adalah aplikasi BBM yang dimodifikasi oleh Evan sehingga tampilan dan tata letak hampir sama dengan WA. Perpaduan warna hijau pada bagian header dan warna putih di background membuat BBM Whatsapp tampil lebih segar dibandingkan dengan BBM official. Selain warna dan tata letak yang hampir sama dengan WA ada fitur tambahan lagi. Ya fitur ini sebenarnya memang sama saja dengan BBM Mod lainnya tapi saya kira fitur-fitur ini memang harus ada di BBM Mod.


Di BBM Whatsapp kita bisa mengatur ukuran DP dan mengatur navigasi bisa diletakkan di atas atau bawah. Tidak ketinggalan juga BBM Mod Whatsapp ada fitur no ads jadi jika sobat tidak ingin melihat iklan sobat bisa mengaktifkan fitur ini, untuk fitur chat ada block R status, oleh sebab itu fitur ini wajib ada di BBM Mod. Oke agar tidak penasaran langsung saja sobat download aplikasinya di bawah ini.

Oh ya sob ada lagi bagi yang ingin mencoba aplikasi WA dengan fitur yang lebih seperti mengganti warna background, mengirim video dengan durasi lebih panjang dan masih banyak lagi bisa sobat coba di Whatsapp Plus yang sudah dimodifikasi

Base: 3.3.3.39

Versi Sebelumnya
  • Base: 3.2.5.12
  • Modder: Evan
  • Tipe: Unclone

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Mod Whatsapp APK v3.3.3.39 (WA)"

Posting Komentar