Kumpulan Base TH 9 terkuat War Anti Serangan

Kumpulan Base TH 9 terkuat War Anti Serangan Terbaru 2016  Halo para sobat jumpa lagi dengan saya satrio091 aplikasi dan game android, jika sobat bingung memilih atau menata base terbaik dan terkuat? Di bawah ini silahkan sobat pilih base yang merupakan Base terkuat untuk War.

Pada Town hall 9 ada penambahan Senjata baru seperti X-box yang merupakan senjata paling jauh jangkauannya. Jadi sobat harus menempatkannya di posisi paling susah di jangkau musuh karena senjata ini akan menjadi senjata andalan. Setelah X-box coba dikombinasi dengan Hidden Tesla agar lebih kuat, yang mana pada th 9 hiden tesla level 7 memiliki Damage yang lumayan besar, selain itu dapat menghentikan serangan Peka.

Formasi Base Town Hall 9 harus kita susun dengan kuat dan dengan penempatan senjata yang pas sehingga akan membuat musuh bingung menyerang dari arah mana. Sebelumnya saya juga sudah membagikan kumpulan Base th7, base th 10 dan base th 11 yang bisa sobat lihat beserta gambarnya

Untuk Base th 9 terbaik 2016 ini saya pilih dari beberapa base rekan saya di war yang sudah terbukti tidak pernah rata di serang oleh sesama th 9. Selain itu kumpulan base dibawah ini juga merupakan base terbaik di clashofclans-tools yang menyajikan base pilihan untuk war. Penasaran seperti apa base terbaik tahun 2016? Berikut ini sob kumpulan Base th 9 paling kuat.

Kumpulan Base TH 9 terkuat dan Unik








Nah itulah Base terkuat War th 9 versi satrio091 aplikasi dan game android, silahkan dicoba satu persatu dan buktikan saat war. Semoga base diatas bisa membantu sobat memenangkan war, tapi saya tidak menjamin 100% base diatas tidak jebol di serang hehehe,, karena jebol atau tidaknya ditentukan oleh si penyerang, jika si penyerang pandai mengkombinasikan serangan dan bisa melihat celah, tidak menuntut kemungkinan base di atas dapat diratakan. Namun dari pengalaman saya bermain COC base diatas merupakan base terkuat dan jarang sekali jebol sob mungkin hanya bintang 1. Oke sekian info dari saya dan selamat mencoba ya sob...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Base TH 9 terkuat War Anti Serangan"

Posting Komentar