Base TH 7 Anti Dragond (Naga) 3 Air Defense

Base TH 7 Anti Dragond (Naga) Dan Hog Paling Kuat. Selamat siang sobat jumpa lagi dengan Satrio091 aplikasi dan game android, kali ini saya akan membagikan strategi perang game COC, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan game yang sangat populer satu ini. Ya game ini sangat lah laris di semua kalangan, dan tentunya sobat sudah sangat paham memainkan game ini, dan yang bikin asyik lagi yaitu game ini tidak membosankan karena tahap demi tahap level yang dilalui oleh sobat.

Nah bagi sobat yang sudah sampai pada base th 7 saya akan membagikan warbase-warbase yang kuat yang menurut saya paling ampuh untuk menahan serangan naga, Naga meruapakan serangan Udara yang paling kuat di level ini dan memiliki hitpoint yang besar jadi terasa tidak mempan kalau tertembak Oleh archer Tower dan Wizard Tower. Untuk itu kita harus membangun Base yang kuat dan peletakan Air defense yang tepat agar tidak mudah kejangkau naga.

Sebenarnya jika yang menggunakan serangan Naga pandai mengontrolnya, saya rasa tidak ada Base Th 7 yang dapat bertahan. Di Base th 7 kita hanya di beri 3 air defense yang hanya sampai level 5 jadi sangat sulit untuk menahan gempuran naga, apalagi jika sipenyerang menggunakan Spell Petir maka akan langsung hancur lah air defense kita yang berfungsi vital untuk membunuh naga. Untuk itu disini saya mencoba-coba base th 7 yang paling kuat dengan peletakan Air defense yang tepat serta memanfaatkan Air Sweepeer dengan maksimal.
Untuk itu berikut ini adalah contoh-contoh base th 7 paling kuat 2016

Formasi Base lainnya :

Formasi Base TH 7 Anti Naga 2016 







Oke saya rasa demikianlah Base Th 7 terkuat yang dapat menahan serangan Dragon dan Hog Rider, tapi saya tidak bisa menjamin base diatas mampu bertahan dari ke dua serangan tersebut. karna Naga dan Hog merupakan pasukan yang kuat. Bisa di katakan Base Town Hall 7 tidak bisa menahan Serangan Naga dan hog rider kalau si penyerang bisa memaksimalkan penggunaannya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat ya sob...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Base TH 7 Anti Dragond (Naga) 3 Air Defense"

Posting Komentar