Download Ultimate Ninja Blazing Mod APK 1.1.2 Terbaru [Keren]


Halo sobat selamat siang, kali ini saya akan membagika game terbaru lagi, pasti para sobat disini banyak yang menyukai Naruto bukan? Nah game ini dirilis oleh pihak Naruto lewat developer BANDAI NAMCO yaitu game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing yang telah berhasil diluncurkan. Sebenarnya game tersebut sekarang masih tahap Pra-registrasi dengan versi terbarunya1.1.2 yang bisa kamu mainkan sekarang.

Mungkin para sobat sudah lama menantikan atau menunggu-nunggu game naruto dari pihak official karena game naruto yang ada di android yang sudah beredar bukan dari pihak naruto. Nah melalui Bandai Namco ini yang bekreja sama dengan developer terkenal GREE, game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing berhasil dirilis untuk Gameplay. Sobat pertama akan dipandu untuk memulai memilih mode yang ada di game ini, ada 3 mode yang bisa sobat coba salah satunya Mode Story yang mengikuti alur cerita naruto di animenya.

Di dalam Mode Story ini sobat akan dipandu dalam menggunakan karakter untuk bertarung yaitu mengkombinasikan kararkter seperti Naruto dengan Kakashi. Yang menarik lagi adalah jurus setiap karakter yang berbeda-beda dan ada banyak jenis Ninjutsu yang bisa sobat gunakan seperti Rasengan, Chidori, elemen air, elemen api dan masih banyak lagi jurus keren serta efek visual yang bikin sobat terpukau.
Untuk grafis, Bandai Namco masih menggunakan 2D tapi sobat jangan khawatir karena kualitas dan efek jurus yang ada dalam game ini patut diacungi jempol dibandingkan game Naruto lainnya seperti Naruto Shippuden Senki yang memiliki kualitas grafis yang kurang bagus.

Untuk memainkan Game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing sobat memerlukan koneksi internet karena game ini merupakan game online di mana ada mode Multiplayer untuk menguji kemampuan sobat dalam mengontrol tim perangnya. Game ini menjadi game terbaik naruto di mobile dan saya jamin deh para sobat tidak akan menyesal mencoba game ini. Nah jika sobat sudah sangat penasaran, langsung saja Download Game Naruto Ultimate Ninja Blazing Android dibawah ini

Info Mod
  •     God Mode (Hp decreasing but never die)
  •     High Attack (Show normal number but do high damage)

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Mod APK

Mode : Online
Tested : Xiomi redmi note 3 pro
Versi :1.1.2
Recommended OS: Android 4.2 +
Update : September 14, 2016
 


Download Signed (No Root)
Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing [26 Mb] 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ultimate Ninja Blazing Mod APK 1.1.2 Terbaru [Keren]"

Posting Komentar