Download Bike Up! Mod APK 1.0.1.57 Unlimited Coins


Halo Sobat selamat siang,, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya membagikan game unik yaitu game Bike Up. Game racing yang satu ini memiliki desain serta efek balap motor yang unik sobat!! hehe penasaran bukan? Dan game ini sudah dimodifikasi Unlimited Money dan semua lintasan sudah terbuka.

Ya Bike Up telah menjadi game yang menyenangkan untuk dimainkan di android karena gameplay yang sederhana, saat pertama kali main sobat akan langsung mengendarai motor untuk melewati rintangan dan menyelesaikan lintasan sampai finish. Sobat cukup menekan gas dan arah bawah atas untuk mengendalikan motor, tentunya jangan lupa rem harus digunakan juga agar sobat tidak jatuh ke jurang. Untuk awalan game ini sangat mudah ditaklukkan, namun setelah mencapai stage 50 ke atas kombinasi gas dan rem harus sobat gunakan untuk menaklukkan rintangan.

Ada kejadian lucu di game ini seperti saat motor terbang si bikers akan sambil minum hahaha... Untuk kualitas grafisnya game ini terbilang bagus walau masih menggunakan 2D, tetapi karakter dan lintasan terlihat jelas. Untuk fiturnya juga tidak terlalu banyak tapi ada fitur yang menurut saya adalah fitur andalan, yaitu mode online. Jadi dengan mode ini sobat bisa menantang palyer lainnya untuk mendapatkan waktu tercepat. Bagaimana sobat tertarik mencobanya? Yuk langsung saja Download Bike Up! Mod APK terbaru di bawah ini




Download Bike Up! Mod APK

Tested : xiomi redmi note 3 pro
Versi : 1.0.1.57
Updated 15 September 2016
Requires Android 4.0 and up
Mode : Offline
Root : Tidak perlu


Download Bike Up Md APK [50 Mb] 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bike Up! Mod APK 1.0.1.57 Unlimited Coins"

Posting Komentar