SD Maid Pro v4.3.0 Patched APK + Unlocker

Halo sobat selamat siang dan selamat berakhir pekan.. Jumpa lagi dengan saya satrio091 aplikasi dan game android, pada weekend ini admin akan membagikan Aplikasi Android MOD yang sangat berguna untuk menjaga performa smarthpone kalian senantiasa cepat, apapun smarthponenya tidak akan berperforma dengan baik jika kita kurang peduli, itu artinya kita sebagai pengguna smartphone harus tau tentang bagaimana cara memaksimalkan performa dari Smartphone kita.

SD Maid Pro Terbaru : SD Maid merupakan aplikasi android yang sangat keren dan wajib kalian punya, aplikasi ini bermanfaat untuk membuang file-file sampah yang ada pada smartphone kita, tau kan file sampah itu apa? namanya juga sampah, sekedar mengotori dan bisa berakibat pada kecepatan smartphone kita, terkadang kita tidak memahami cara kerja dari android kita, dan terkadang kita juga suka melakukan instalasi aplikasi dan jika sudah tidak terpakai kita uninstall begitu saja, padahal aplikasi yang terinstall membawa file temporary pada smartphone kita.

Aplikasi Pembuang File Sampah untuk android : kita terkadang tidak tau jika aplikasi yang kita install membawa file-file pendukung yang mengakibatkan memory HP penuh, meskipun terkadang diuninstall tetap aja tidak berpengaruh, Aplikasi yang kita uninstall tidak sepenuhnya terbuang, itulah sebabnya HP kita kadang lemot, nah dengan SD Maid kita akan terbebas dari hal itu gaess, gunakan SD Maid untuk membuang file-file tidak terpakai pada smartphone kita.

Features Of SD Maid Pro:
  1. Explorer is a full fledged filemanager, use it to crawl through your Androids files.
  2. You can use the Searcher if you know what file you are looking for.
  3. The CorpseFinder searches your device for orphaned items and compares those to the list of installed applications.
  4. AppControl lets you freeze, reset and remove applications (even system apps).
  5. The SystemCleaner scans your device and filters directories which contain unnecessary files. You an even create your own filters!
  6. You can optimize and shrink bloated databases to speed up access and free space.
  7. View your biggest files and find out what is hogging all the space.
  8. Find files that have been modified in the last X minutes.
  9. And more…
Screenshot:


System Required:
What's New:
  1. v4.2.5 Final
  2. Core
  3. Improved: Updated clutter database.
  4. Improved: Reduced log spam on Improved: Resilience against weird storage setups, in this case the internal storage being available multiple times (spotted on X800+, Micromax q346).
  5. Fixed: Crash when a system apk exists but can’t be read.
  6. Fixed: More cases of UI raceconditions that could lead to crashes.
Link Download:


 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SD Maid Pro v4.3.0 Patched APK + Unlocker"

Posting Komentar