BBM Mod Tema Juventus Terbaru APK V2.12.0.9 2016

Download BBM Mod Tema Juventus Terbaru APK V2.12.0.9 2016 | Halo sobat jumpa lagi dengan saya satrio091.blogspot.com, bagi sobat pecinta bola pasti menginginkan BBM dengan Tema club Juventus terbaru bukan? Nah kali ini saya akan membagikan BBM mod menggunakan Wadah terbaru 2.12.0.9 yang dirilis pada tahun 2016.

Juventus menjadi salah satu club sepak bola yang memiliki banyak penggemar, jadi bagi sobat yang ngefans dengan club ini saya sudah sediakan BBM mod nya agar lebih mempercantik dan membuat keren HP android sobat. BBM mod Juventus yang saya bagikan ini memiliki fitur menarik seperti Background Opacy dan Notif kelap kelip yang akan memperindah tampilan BBM yang sobat gunakan.

Sebelumnya saya juga sudah membagikan beberapa BBM mod Bola seperti BBM MOD tema Real Madrid dan BBM Mod tema Barcelona yang sama-sama sudah menggunakan Wadah BBM official V2.12.0.9. Oke yang tertarik ingin mencoba BBM mod ini langsung saja Download BBM Mod Juventus android terbaru dibawah ini:

Fitur BBM Mod Tema Juventus:
  1. Notif Kelap Kelip
  2. Shimmer Layout
  3. Full Display Picture
  4. Hide/Show Sponsore
  5. Autotext
  6. No Ads
  7. No Backup Stiker
  8. Lock Mode
  9. Post Image To Facebook
  10. Change Running Text With Color And Size
  11. Background Opacy
  12. Reload
  13. Load Font

 Download BBM Mod Tema Juventus Terbaru APK

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Tema Juventus Terbaru APK V2.12.0.9 2016"

Posting Komentar